Promo Datsun GO Panca Di IIMS 2014

Rabu, 10 September 2014

Promo Datsun GO Panca Di IIMS 2014 -  Mobil Datsun GO Panca Hatchback Indonesia. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya pihak Datsun Indonesia telah memastikan bahwa pihaknya bakal meluncurkan model LGCG terbarunya dalam ajang Indonesia Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang. Mobil hatchback terbaru ini pun diberi nama Datsun GO Panca 2014.

Promo Datsun di IIMS 2014

Seperti yang diberitakan bahwa saudara kembar dari Datsun GO+ Panca tersebut hadir dengan lima pilihan warna yaitu White Solid, Jade, Gray Metallic, Black Solid dan yang terakhir adalah Silver Metallic.
DATSUN GO PANCA T ACTIVE

Datsun GO Panca Hatchback terbaru ini akan diluncurkan secara resmi pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang akan mulai dilaksanakan pada tanggal 18 September mendatang.
Meskipun Datsun GO Panca 2014 ini belum diluncurkan secara resmi namun pihak Datsun Indonesia telah mengumumkan harga pasti dari mobil hatchback terbarunya ini yaitu dijual dengan harga mulai Rp 96 juta hingga Rp 101 juta on the road Jakarta.

Sementara itu untuk masalah dapur pacu yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap memakai mesin HR12 berkapasitas 1.2 liter serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp.

Daripada kita penasaran seperti apa detail lengkap dari mobil terbaru Datsun ini, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya saat pagelaran otomotif terbesar Indonesia nanti yang mulai berlangsung pada bulan depan. Untuk Promo Datsun GO di IIMS 2014, hubungi konsultan Otomotif Datsun terdekat.

 
KREDIT DATSUN GO © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger