Spesifikasi Datsun GO Plus

Senin, 08 September 2014

Info Lengkap Spesifikasi  Datsun Go plus atau GO+ mobil keluarga MPV Indonesia. Setelah menjadi bagian dari Nissan merk ini kembali dimunculkan untuk mobil yang memenuhi regulasi LCGC atau mubil murah dan ramah lingkungan. Mobil Datsun saat ini ada 2 model. Tipe MPV dan Tipe Hatchback. Tipe hatcback sendiri sudah diperkenalkan lebih dulu di India, sedangkan di Indonesia baru diperkenalkan bulan Septermber 2013 tetapi di Indonesia di rilis juga tipe MVP yang diberi nama Go+  Panca dengan 3 baris tempat duduk.

spesifikasi datsun harga dan paket kredit

Seperti kita ketahui Mobil small MVP adalah mobil yang paling banyak terjual di Indonesia mengingat karakteristik keluarga Indonesia yang memerlukan kendaraan yang dapat menampung 7-8 orang anggota keluarga. untuk lebih jelasnya spesifikasi Datsun Go+ lihat dibagian bawah.
Sebetulnya specs kedua tipe mobil datsun ini hampir sama, perbedaan yang terlihat jelas hanyalah pada dimensi yaitu ukuran panjang. Uniknya ketika membawa banyak barang maka baris kedua dan ketiga datsun go plus bisa dilipat sehingga ruang bagasi menjadi lebih besar.

promo dp murah datsun go jakarta

Yang menarik adalah jok depan menjadi lebih luas karena rem tangan maupun tuas transmisi akan maju ke arah dashboard. Sehingga mobil ini benar-benar nyaman dan lapang.

SPESIFIKASI DATSUN GO+

SPESIFIKASI DATSUN GO+
Mesin
1.2L
Bahan Bakar
Bensin
System Bahan Bakar
Injection
Power Max
75 Hp
Torsi Max
104 Nm
Panjang
3995 mm ( Hatchback 3785 mm)
Lebar
1653
Tinggi
1485
Jarak Poros Roda
2450
Suspensi Depan
Macpherson
Suspensi Belakang
Torsion Beam
Kemudi
Power Steering
Rem Depan
Disk
Rem Belakang
Drum
Ukuran Ban
13 Inch
AC
Tersedia
Power Window
Tersedia
Audio System
MP3, Radio, CD
Seat Belt
Tersedia
Tempat Duduk Dapat Terlipat
Ya
Anti Kabut Belakang
Ya
Wiper Belakang
Ya
Central Lock
Ya
Air Bag
Ya

Datsun Go mulai di produksi pada 2014 dengan pabrik berlokasi Purwakarta, sehingga dengan pabrik yang berlokasi di dalam negeri dan mesin yang hemat BBM dimana 1 liter dapat menempuh jarak lebih dari 20Km, maka mobil ini layak mendapat bebas pajak barang mewah, sehingga nya menjadi terjangkau berada disekitar 100 juta-an, bahkan untuk tipe paling standar  dibawah 100 juta.

interior datsun go+ plus
DATSUN GO+ TIPE T OPTION
WARNA DATSUN GO+ PLUS

Keunggulan Datsun Go+

Penampilan Sporty dengan banyak tarikan garis atau lekukan, seperti mobil-mobil mewah masa kini (tidak seperti design mobil LCGC atau mobil keluarga lain yang lurus saja)

Interior Lux 

BBM Hemat bisa mencapai 20 km /liter

terjangkau (karena di produksi di dalam negeri sehingga tidak ada pajak import dan pajak barang mewah)

Dengan  yang jauh dibawah  mobil keluarga lainnya sudah mendapat rear spoiler, kit sporty, sensor parkir, immobilizer dll (tipe T option) yang fitur-fitur ini tidak ada di mobil keluarga merk lain yg ber 160 juta (biasanya ada di  200 jutaan), jadi walaupun Datsun Go+ tipe T option  103 juta tetapi sudah punya accessories dan fitur lengkap.

terdapat fitur modern seperti MID Digital (bisa mengetahui rata-rata konsumsi BBM dan bisa tahu kapan BBM akan habis, speed sensin wiper bisa menyesuaikan kecepatan dengan curah hujan, head lamp dengan fitur follow me home. immobilizer (anti pencurian) dll , fitur-fitur ini bahkan tidak ada di mobil keluarga lain yang lebih mahal.

Mobil sudah 3 baris tempat duduk (mobil LCGC lain hanya 2 baris)

Mesin 1,2 L terbaru, bertenaga tetapi sangat hemat bahan bakar (bukan mesin mobil murah tapi mesin Nissan March, mesin mobil sekelas sedan city car Nissan)

Feature sudah lengkap 

Teknologi dan kerapihan mobil Datsun adalah kelas Nissan yang sudah terkenal dalam kerapihan produksi mobilnya, Datsun sendiri adalah merk milik Nissan yang kembali di bangkitkan untuk menghadapi pasar tahun 2014 dan kedepannya. Karena itu  jual kembali datsun akan tetap tinggi karena selain membawa nama besar Nissan juga merk Datsun sendiri sudah melegenda (Datsun sudah ada sejak 1914 dan sempat memenangkan beberapa kali lomba ketahanan mobil berkali-kali)

 
KREDIT DATSUN GO © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger